Sosialisasi penggunaan aplikasi SEPIA bagi para PTT beberapa waktu lalu.

Reporter: Ersan Rahmatullah
Editor: Dedi HP
www.tras.id – Pasca sosialisasi yang digelar beberapa waktu lalu, para PTT di lingkungan Pemkot Bengkulu diminta segera mengakses aplikasi SEPIA. Aplikasi tersebut mempermudah para PTT melakukan pengisian daftar hadir dan memudahkan para Kasi dan Kabid dalam mengukur kinerja.
“Kita menginginkan kerja yang efektif dan efisien, salah satunya yakni melalui aplikasi ini, jadi para PTT cukup mengakses aplikasi untuk kehadirannya. Pada aplikasi ini akan terekam tingkat kehadiran dan kinerja masing-masing PTT jadi ini memungkin memudahkan atasannya langsung melakukan evaluasi. Sebab itu segeralah mengisi laporan kinerja,” ujar wakil walikota, Dedy Wahyudi.
Ia menepis bila aplikasi tersebut disebut membebani para PTT, menurutnya justru dengan aplikasi ini maka disiplin dan kinerja bisa ditingkatkan.
“Pada aplikasi ini dapat dilakukan evaluasi akhir tahun terhadap PTT terkait disiplin dan kinerja masing-masing. Jadi rekam jejak masing-masing PTT pada aplikasi ini dapat menjadi bahan apakah PT tersebut dapat diperpanjang atau diputus masa kerjanya,” ujarnya (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here