Walikota memberikan arahan pada PTT se Kota Bengkulu

Reporter : Fery Agustian
Editor : Dedi HP
www.tras.id – Walikota Bengkulu, Helmi Hasan dan Wakil Walikota, Dedy Wahyudi meminta seluruh PTT peka terhadap lingkungan sekitar serta turut menyebarkan kebaikan, terlebih di saat kemajuan teknologi semakin pesat maka media sosial (Medsos) dapat dijadikan ujung tombak untuk menyampaikan kebaikan.
“Mari bersama sebarkan kebaikan, informasi positif yang dilakukan Pemkot Bengkulu agar masyarakat luas mengetahui, sehingga dapat menyampaikan kritik ataupun informasi untuk kemajuan Kota Bengkulu,” jelas Helmi dalam arahannya pada para PTT di Masjid At-Taqwa belum lama ini.
Hal serupa juga disampaikan Dedy Wahyudi, penyebaran informasi positif yang dilakukan Pemkot juga dapat menjadi media peningkatan kinerja dan kualitas layanan Pemkot.
“Sebagai pelayan masyarakat tentu kita memiliki tolak ukur kepuasan dari masyarakat, sebab itu kita perlu umpan balik yang cepat dari setiap program yang dilaksanakan. Media sosial adalah sarana yang cukup penting untuk mendapatkan feed back itu, sebab masyarakat tidak ragu menyampaikan kritik dan informasi melalui Medsos,” ungkapnya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here