Reporter: Fery Agustian
Editor: Dedi HP
www.tras.id – Bupati Pesisir Selatan (Pasel) Sumatera Barat, Risma Yul Anwar takjub dengan program pro rakyat ala Walikota Bengkulu, Helmi Hasan dan Wakil Walikota, Dedy Wahyudi. Bahkan ia juga berencana mengadopsi program-program pro rakyat ala HD, seperti layanan dokumen kependudukan six in one, HD Samawa, ambulan gratis, mall pelayanan publik dan lain sebagainya. “Program pak wali sungguh luar biasa, kami akan mengadopsi dan akan kami sesuaikan dengan kebudayaan lokal Pesisir Selatan,” ungkap Risma. Kehadiran Helmi Hasan di Pesisir Selatan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat setempat. Masyarakat begitu antusias menyambut kedatangannya, bahkan mesjid terapung dipenuhi jemaah.
“Semuanya antusias, bahkan waktu di masjid terapung kemarin, kata Wabup penuh dengan jamaah yang menyambut Walikota Bengkulu Helmi Hasan,” tutupnya.
Sebelumnya, Helmi Hasan menyampaikan programnya yang pro rakyat, khususnya di masa Pandemi. Ia juga menjelaskan dirinya bersama Dedy Wahyudi senantiasa berkomitmen menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat. Untuk itu, pihaknya juga berkolaborasi dengan berbagai pihak, sehingga program tersebut bisa berjalan dan sukses. Ia menjelaskan dalam setiap kesempatan, ia bersama wakilnya senantiasa meninggalkan nomor ponsel yang dapat dihubungi kapan saja dan siap menerima laporan, keluhan bahkan aduan dari masyarakat.
“Paradigma pemerintahan saat ini adalah melayani, sebab itu kami selalu tegaskan pada seluruh jajaran harus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Kami juga senantiasa berinovasi dalam pelayanan dengan memanfaatkan teknologi yang selalu berkembang,” ujarnya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here