Ketua JMSI, Riki Susanto saat diwawancara seputar JMSI Award

Reporter/Foto : Ersan Rahmatullah
Editor : Dedi HP
www.tras.id – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) memberikan apresiasi bagi insan pers di Indonesia dan khususnya di Provinsi Bengkulu dalam ajang JMSI Award. Sedikitnya 8 kategori yang dapat diikuti oleh para peserta, mulai dari liputan mendalam, foto, video, berita feature dan media serta wartawan terbaik dengan total hadiah mencapai ratusan juta rupiah.
“JMSI Award merupakan apresiasi bagi insan pers yang terus berkarya di masa Pandemi, terlebih Pandemi menghantam semua lini dan tak sedikit perusahaan pers terguncang yang juga berimbas pada eksistensi wartawan. Dengan adanya JMSI Award ini kami harapkan dapat menjadi daya dorong dan penyemangat bagi kawan-kawan pers tetap berkarya, sebagaimana tema yang diusung yakni Bersemi Kala Pandemi,” jelas Ketua JMSI Bengkulu, Riki Susanto didampingi sekretaris, Doni S dan ketua panitia pelaksana, Mahmud Yunus saat konfrensi pers yang digelar Kamis (30/09/2021) di Hotel Mercure Bengkulu.
Ia menambahkan setiap insan pers dapat mengikuti ajang bergengsi ini, terlebih kegiatan ini merupakan pesta bagi insan pers. Setiap karya yang masuk pada panitia akan dilakukan penjurian oleh Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat, Ilham Bintang, praktisi pers yang juga sastrawan, Ramon Damora, Sekjen JMSI, Mahmud Marhaba dan perwakilan dari dewan pers.
“Award pada pemenang akan dibagikan pada malam puncak, dimana Bengkulu sebagai tuan rumah akan menampilkan berbagai kesenian yang ada di setiap kabupaten/kota,” ujarnya.
Sebagai informasi, karya pers yang memenuhi syarat sudah dapat dikirim pada panitia mulai 1 Oktober hingga 30 Oktober 2021. Mengenai hal teknis lainnya peserta dapat menghubungi langsung panitia di nomor 082280099789 atau 085709743734.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here