Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE

Reporter : Andreas Saputra

Editor : Dedi HP

www.tras.id – Pemkot Bengkulu komitmen dan terus berupaya hadir dalam setiap kesulitan masyarakat di Kota Bengkulu, sebab itu Walikota Bengkulu, Helmi Hasan dan Wakil Walikota, Dedy Wahyudi terjun langsung menyalurkan bantuan pada masyarakat yang kesulitan.

“Pemkot Bengkulu komitmen dan terus berupaya kebahagian hadir di tengah masyarakat. Sebab itu, kami komitmen melayani masyarakat setiap saat, pelayanan harus 24 jam,” ungkap Helmi Hasan pada Minggu (01/08/2021).

Ia juga memberikan nomor ponsel pribadinya agar masyarakat dapat menghubunginya setiap saat. Warga dapat menyampaikan langsung keluhan seputar pembangunan, pelayanan atau informasi masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Silakan jika ada keluhan atau informasi sampaikan langsung, kapan saja silakan. Bisa hubungi saya di 0811737646 atau pada wakil walikota di 0811737766,” kata Helmi.

Ia juga berpesan pada seluruh masyarakat Bengkulu saling bergotong royong dan meningkatkan rasa persaudaraan, saling membantu dan meringankan beban. Menurutnya dengan kebersamaan maka kesulitan akan teratasi dan kebahagiaan juga akan hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Mari kita peka dengan lingkungan di sekitar kita, lihat tetangga kita, kiri, kanan, depan dan belakang. Jika ada kesulitan mari kita bantu, kalaupun terasa berat sampaikan pada kami, Insyag Allah kita bersama membantunya,” tutup Helmi. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here