Pemkot Bengkulu memberikan bantuan tanggap darurat dan membantu pembangunan rumah tidak layak huni milik warga Gang Jambu Jl Cendana I

Reporter: Andreas Saputra
Editor: Herwan Saleh
www.tras.id – Walikota Bengkulu, Helmi Hasan bergerak cepat membantu warga yang menempati rumah tak layak huni, tak butuh waktu lama setelah mendapatkan informasi bagi walikota menerjunkan tim membantu pembangunan rumah ukuran 3×6 meter milik Kasni Anita, warga Gang Jambu Jl Cendana I, Sawah Lebar.
“Kami sudah turunkan tim melakukan pendataan dan menginventarisir apa saja yang dibutuhkan,” ungkap Helmi pada Minggu (05/09/2021).
Ia juga menyampaikan terima kasih pada Pemprov yang turut membantu meringankan beban keluarga Kasni Anita. Bahkan ia juga mengundang pihak lainnya ikut berpartisipasi dan bergotong royong membantu keluarga yang memiliki rumah berlantai tanah itu.
“Sudah menjadi komitmen Pemkot membahagiakan warganya. Jadi, Insya Allah kita akan selalu hadir di tengah masyarakat dan membahagiakannya. Dan kita juga sudah video call bersama ibu Kasni tadi untuk memastikan apa saja yang di dibutuhkannya,” tutupnya (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here