Reporter: Andreas Saputra
Editor: Dedi HP
www.tras.id – Walikota Bengkulu, Helmi Hasan mengapresiasi kerja para petugas penyekatan yang bertugas di pintu masuk Kota Bengkulu. Kerja keras para petugas diharapkan mampu menurunkan status Kota Bengkulu sebagai daerah dengan zona hitam covid 19. Hal tersebut diungkapkan Helmi Hasan dan didampingi Sekda Arif Gunadi, Staf Ahli Tony Elfian dan Plt Kadis Perhubungan Hendri Kurniawan saat meninjau wilayah penyekatan di simpang Nakau pada Selasa (10/08/2021).
ÔÇťApresiasi dan terima kasih pada semua pihak, khususnya para petugas penjaga penyekatan yang bertugas memeriksa setiap kendaraan dan mobilitas warga yang melintas,” kata Helmi.
Ia juga mengungkapkan sebagai bentuk dukungan pada para petugas pihaknya akan memberikan vitamin sebagai peningkat sistem imun. Walikota dua periode ini juga mengungkapkan selain menerapkan PPKM, pihaknya juga tengah memasifkan kegiatan vaksinasi pada masyarakat.
“Arahan pemerintah pusat agar kita menerapkan PPKM harus kita patuhi, kemudian saya imbau masyarakat tetap patuhi Prokes, seperti disiplin memakai masker, mencuci tangan, mengkonsumsi makanan bergizi dan nanti mengikuti vaksinasi,” ujar Helmi. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here