Petugas Dishub memasang lampu penerangan jalan menuju masjid, ini sebagai dukungan terhadap visi misi walikota menjadikan Bengkulu Kota Religius

Reporter : Ersan Rahmatullah
Editor : Dedi HP
www.tras.id – Sebagai wujud pelayanan pada masyarakat, Minggu (01/08/2021) Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bengkulu memasang dan memperbaiki lampu penerangan jalan menuju ke masjid. Sedikitnya terpantau ada 4 titik lampu jalan yang dipasang dan diperbaiki oleh Dishub, yakni di Kelurhan Surabaya, Bumi Ayu, Bentiring dan Jembatan Kecil.
“Hari ini kami pasang di 4 titik, nanti akan kita lanjutkan pada titik lainnya. Beberapa tadi dilakukan perbaikan karena lampunya sudah rusak. Kegiatan ini sebagai rangkaian dukungan pada visi dan misi walikota menjadikan Bengkulu sebagai kota relegius,” jelas Plt Kepala Dishub, Hendri Kurniawan.
Ia menambahkan bagi masyarakat yang memiliki informasi seputar lampu penerangan jalan yang rusak atau membutuhkan lampu penerangan jalan pada fasilitas umum maka dapat menyampaikan pada pihaknya, sehingga dapat dilakukan studi kelayakan dan tindak lanjutnya.
“Kita membangun kota ini bersama-sama, kalaupun ada informasi cepat sampaikan pada kami, sebab personil kami yang terbatas tentu juga kesulitan melakukan pemantauan secara langsung fasiltas lampu penerangan jalan ini,” ujarnya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here