Tim URC dan DPUPR merespon keluhan masyarakat seputar pendangkalan drainase

Reporter : Ersan Rahmatullah

Editor : Herwan Saleh

www.tras.id – Meski bukan hari dinas, tak menjadi halangan bagi tim Unit Reaksi Cepat (URC) dan Dinas PUPR turun lapangan (Turlap) mengatasi keluhan masyarakat. Hal ini merupakan komitmen Pemkot Bengkulu yang menghadirkan pelayanan prima pada masyarakat Bengkulu.

Seperti pada Sabtu (30/07/2021) di saat semua libur dinas, URC dan Dinas PUPR menindaklanjuti laporan warga yang mengeluhkan adanya pendangkalan dan penyempitan saluran drainase di Jl Juwita RT 07 Kandang Limun. yang berpotesi menyebabkan banjir saat turun hujan.

“Ada laporan warga mengenai drainase di dekat masjir Uswatun Hasanah, jl Juwita RT 7 Kandang Limun mengalami penyempitan. Sebab itu, tim kita merespon cepat dan mengumpulkan data awal mengenai laporan itu, sehingga dapat dilakukan penanganan yang tepat,” ungkap Ketua URC DPUPR, Supriyadi.

Ia juga mengimbau masyarakat dapat mengaktifkan kembali kegiatan gotong royong Minggu bersih. Kegiatan dapat dimulai dari lingkungan sendiri dan diteruskan kebersihan pada fasilitas umum, seperti rumah ibadah, saluran drainase dan jalan lingkungan,” tuturnya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here