Beranda Daerah Korem dan Pemerintah Bersinergi Sikapi Kondisi Bangsa

Korem dan Pemerintah Bersinergi Sikapi Kondisi Bangsa

84
0

Reporter: Dedi HP
Foto: Korem 041/Gamas
www.tras.id – Korem 041/Gamas dan Pemerintah Daerah saling bersinergi menyamakan visi, misi dan persepsi dalam menyikapi situasi kehidupan Berbangsa dan Bernegara yang berkembang dewasa ini, baik dalam konteks kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara maupun masalah pembinaan kewilayahan yang menjadi tugas pokok Korem 041/Gamas. Hal tersebut diungkapkan Danrem 041/Gamas yang diwakili Kasrem 041/Gamas Letkol Arh. M Fatkhurrahman, S.IP saat memimpin pertemuan antara Korem 041/Gamas bersama aparat pemerintahan di kota Bengkulu, pada Kamis (25/06/2020) di Balai Prajurit Makorem.
“Kegiatan ini di samping mempererat  hubungan silaturahmi antara Korem 041/Gamas dengan pemerintah,  juga merupakan wahana untuk menyamakan visi, misi dan persepsi,” jelasnya.
Dia juga meminta forum tersebut dijaga dan dipelihara sehingga terwujud kesepahaman terutama dalam upaya pertahanan negara serta mengatasi kesulitan rakyat dalam mendukung tugas pokok kebijakan pemerintah dalam rangka melaksanakan pembangunan nasional.
“Ke depan kerjasama ini terus dijaga dan dipelihara dalam suatu visi dan misi yang sama dan terpadu dalam mewujudkan Bengkulu lebih baik, maju dan sejahtera,” harapnya.
Kegiatan silaturahmi dilanjutkan dengan penyuluhan dari BKKBN Prov. Bengkulu tentang kebijakan dan strategi pelayanan KBKR pada masa Pandemi Covid- 19 dan juga pemberian materi pengetahuan tentang Covid -19 oleh Petugas Gugus Covid -19 dari Rumah Sakit DKT.  Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 041/Gamas, Kapolsek Se- Kota Bengkulu, Camat Se- Kota Bengkulu dan Lurah Se- Kota Bengkulu serta hadirin dan tamu undangan lainya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here