Beranda Daerah Biadab, Paman Tega Cabuli Keponakan Hingga Tewas

Biadab, Paman Tega Cabuli Keponakan Hingga Tewas

3360
0

Reporter/Foto: O P G

www.tras.id- Aksi biadab seorang paman kepada keponakannya sendiri. Balita berusia 2,5 tahun warga Desa Keroya, Kecamatan Merigi Sakti, Kabupaten Bengkulu Tengah tewas usai diperkosa oleh Alx (15) yang merupakan pamannya sendiri.

Kapolsek Pagar Jati Ipda Suprapto membenarkan bahwa kejadian tersebut. Ia mengatakan, aksi bejat itu dilancarkan tersangka pada Sabtu (04/01/20) kemarin sekira pukul 11.00 WIB di rumah korban.

Kejadian pencabulan tersebut benar,” kata Ipda Suprapto, Minggu (05/01/20) kepada wartawan tras.id.

Peristiwa tersebut berawal saat saksi Yemi (28) bersama dengan ayah korban Redi (15) berniat pergi ke rumah ibu korban Pita (23) untuk membeli jengkol. Namun ibu korban tidak di rumah lantaran sedang berada di kebun untuk menyadap karet. Sementara di rumah hanya ada tersangka ALX dan korban.

Saat itu, ayah korban dan saksi melihat korban terbaring di ruang tamu dengan kondisi napas sesak serta tangan dan kaki yang gematar. Lalu saksi langsung memanggil tersangka ALX untuk menjemput ibu korban di kebun dan langsung membawa korban ke puskesmas Pagar Jati.

Saat di puskesmas korban masih belum sadarkan diri dengan luka lebam dimata sebelah kiri dan alat kemaluannya bengkak. Petugas puskesmas menyebutkan jika korban tidak bisa dirawat dan harus dirujuk ke rumah sakit karena korban diduga mengalami pencabulan.

Hingga berita ini diterbitkan, korban  telah dimakamkan di pemakaman dekat rumahnya dan pihak keluarga juga telah melaporkan kasus pencabulan tersebut pada Polsek Pagar Jati Kecamatan Merigi Sakti Kabupaten Bengkulu Tengah.

“Korban sudah dimakamkan di pemakaman dekat rumah korban, pihak keluarga sudah melaporkan kasus ini,” tutup Suprapto.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here