Beranda Advetorial Bentuk Ketahanan Komunal, DPRD Gelar Vaksinasi Covid-19

Bentuk Ketahanan Komunal, DPRD Gelar Vaksinasi Covid-19

131
0
Anggota DPRD yang telah divaksin menunjukkan surat keterangan telah divaksin

Reporter: Ersan Rahmatullah
Foto: DPRD Benteng
www.tras.id – Sebagai upaya mencegah penularan Covid-19 sekaligus membentuk ketahanan komunal di lingkungan sekretariat DPRD Benteng, pada Senin (22/03/2021) digelar vaksinasi Covid-19 yang diikuti seluruh anggota DPRD, ASN dan PTT. Masing-masing peserta yang telah dvaksin akan mendapatkan sertifikat telah divaksin. Dia juga menjelaskan peserta yang tak lulus uji screening lantaran memiliki tensi darah yang tinggi, penyitas Covid-19 dan ibu menyusui.

Pemberian vaksin pada ketua komisi I

“Vaksinasi ini sebagai upaya kita membentuk pertahanan komunal, sekaligus mendukung pemerintah dalam menekan laju penyebaran Covid-19. Alhamdulillah tadi yang lulus screening uji sudah divaksin mulai dari anggota DPRD, tenaga honorer dan ASN,” ungkap ketua DPRD Benteng, Budi Suryantono.
Budi menjelaskan para peserta vaksinasi tersebut akan mengikuti vaksinasi tahap selanjutnya. Dia berharap kegiatan vaksinasi itu berhasil memutus laju penyebaran Covid-19 di Benteng dan Indonesia secara umum. Sehingga kegiatan dan aktivitas dapat dilakukan seperti sedia kala.

Petugas medis melakukan screening kesehatan sebelum pemberian vaksin pada ketua DPRD Benteng

“Ini sebagai bentuk usaha kita, mudah-mudahan berhasil dan tujuan kita bisa tercapai informasinya akan ada vaksinasi tahap selanjutnya,” ujarnya.
Tak hanya itu, dia juga mengimbau seluruh ASN, PTT dan anggota DPRD turut giat memkampanyekan protokol kesehatan, tidak hanya di lingkungan kerja namun juga di lingkungan masyarakat tempat tinggal.
“Ini menjadi kebiasaan baru dalam hidup new normal. Kami juga imbau semuanya disiplin mengkampanyekan gerakan prokes covid-19,” tuturnya. (*/adv)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here