Reporter : Fery Agustian
Editor: Dedi HP
www.tras.id – Pemkot Bengkulu terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi warga, kali ini Pemkot Bengkulu bakal meluncurkan program HD Samawa sebagai hadiah dari Pemkot untuk para pengantin di Kota Bengkulu. Kado HD Sawama tersebut berisi 6 paket layanan administrasi kependudukan, dengan demikian maka pengantin tak perlu lagi repot-repot mengurus administrasi kependudukannya.
“Kita akan luncurkan program layanan six in one atau HD Samawa bagi pengantin. Jadi pengantin akan langsung mendapatkan paket dokumen kependudukan diantaranya KK baru, KTP terbaru. Progam ini juga kerjasama Pemkot dengan Kemenag Kota,” jelas walikota, Helmi Hasan.
Program ini merupakan wujud percepatan pelayanan dokumen kependudukan untuk pasangan pengantin dalam membina keluarga samawa 2021. Juga sebagai bentuk komitmen pemerintah menghadirkan kebahagiaan di tengah-tengah masyarakat.
“Ini adalah tekad dan semangat kita membangun Kota Bengkulu yang religius dan bahagia dalam bentuk kerjasama dengan KUA memotivasi masyarakat yang akan menikah dan mempermudah pengantin yang akan menikah dalam proses kelengkapan dan administrasi,” jelas Helmi.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here