Beraksi di Kota Bengkulu, Musang Ranmor Tertangkap di Benteng

Tim Opsnal saat menunjukan 3 terduga  Musang Ranmor. (foto: Doni P/tras)

Reporter: Doni P
Editor: Dedi HP
BENTENG, tras.id– Mendapat informasi adanya Curanmor, Sat Reskrim Polres Bengkulu Tengah (Benteng) langsung melakukan upaya penyelidikan di lapangan. Alhasil, tim Opsnal berhasil menangkap 3 terduga pelaku Musang Ranmor yang meresahkan masyarakat pada Senin (23/01/2023) saat melintas di Desa Kembang Seri.

Para pelaku yakni RP (27), YL (23) dan SL (27) merupakan warga Kabupaten Empat Lawang, Sumsel. Dari pengembangan informasi, ketiganya kerap beraksi di kawasan Rawa Makmur, Timur Indah Kota Bengkulu.

“Pengakuannya, mereka tak pernah beraksi di Benteng. Aksi pencurian motor mereka lakukan di Kota Bengkulu,” jelas Kapolres Benteng, AKBP Dedi Wahyudi, S.Sos, S.IK, MH, melalui Kasubsi Penmas Sie Humas Aiptu Farizal, MH, Selasa (23/01/2023).

Ia melanjutkan dari pengembangan pemeriksaan, tim Opsnal menggeledah rumah SL di Panorama Kota Bengkulu dan mendapati sejumlah barang bukti diantaranya 1 unit kunci T dan 1 unit sepeda motor.

“Untuk pemeriksaan lebih lanjut, kita telah melakukan koordinasi awal dengan Polresta Bengkulu sesuai TKP yang diakui terduga pelaku,” pungkasnya.(*)

Redaksi

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *