Danrem 041/Gamas Sambut 7 Prajurit Sukses Bertugas di Papua

Danrem 041/Gamas menyambut prajurit yang tuntas menjalankan tugas di wilayah Kodam XVII/Cendrawasi. (foto: Andreas/tras)

Reporter: Agustian
Editor: Herwan Saleh
BENGKULU, tras.id – Komandan Korem 041/Gamas Brigjen TNI Dr. A. Budi Handoyo, M.Tr (Han) memimpin upacara penyambutan kembalinya 7 prajurit asal Bumi Raflesia yang tuntas melaksanakan tugas selama 1 tahun pada Satgas Apter Koramil Persiapan di Wilayah Kodam XVII/Cendrawasi, Selasa (24/01/2023).

Danrem 041/Gamas menyampaikan apresiasi dan rasa hormat pada prajurit TNI Korem 041/Gamas yang selama bertugas di tanah Papua mengharumkan dan menjaga nama baik satuan khususnya korps Garuda Emas.

“Saya atas nama Komandan Korem 041/Gamas dan mewakili keluarga besar prajurit TNI Korem 041 menyampaikan terimakasih dan penghormatan saya kepada rekan-rekan yang selama bertugas di Papua bisa mengharumkan dan menjaga nama baik korps Garuda Emas serta saya mengucapkan selamat kembali dan bertugas di Korem 041/Gamas,” kata Danrem.

Ia menambahkan prinsip dalam melaksanakan tugas operasi yang terutama adalah keselamatan, lebih baik dapat sedikit senjata hasil operasi tetapi semua anggota selamat daripadat banyak senjata dari hasil operasi tetapi ada anggota yang celaka ataupun terluka.

7 prajurit tersebut yakni Serda Yuni Nuryanto dari Kodim 0407/KB, Serda Sutamo dari Kodim 0409/RL, Sertu Hendi Yoga Andani dari Kodim 0425/SLM, Sertu J. Irwandes Simanjuntak dari Kodim 0425/SLM , Kopda Ade Chandra dari Kodim 0425/SLM, Kapten Inf Budi Syahrial dari Kodim 0428/MM dan Serda Singgih dari
Kodim 0428/MM.

“Segera menyesuaikan di satuan masing-masing dan silahkan untuk mengambil cuti operasi,” kata Danrem.

Turut hadir dalam penyambutan tersebut yakni Kasi Ren Korem 041/Gamas, para Kasi Kasrem 041/Gamas, para Dandim jajaran Korem 041/Gamas, para Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 041/Gamas, para Pasi Korem 041/Gamas, para Kabalakrem 041/Gamas dan perwakilan para Prajurit serta PNS Se-Garnizun Kota Bengkulu.(*)

Redaksi

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *