Advertisment Image

Kupon Gratis Korem 041/GAMAS Menjelang Bulan Puasa

Sebagai bentuk kepedulian pada prajurit, Danrem 041/Gamas menggelar bazar dan pembagian kupon gratis Sembako. (Andreas/tras.id)

Reporter: Andreas
Editor: Herwan Saleh
BENGKULU, tras.id – Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Dr. A. Budi Handoyo, M. Tr. (Han) Adakan Bazar bertempat di Lapangan Hitam Korem 041/Gamas Jl.Pembangunan No. 3 Padang Harapan Kota Bengkulu , Selasa (21/03/2023)

Dalam melaksanakan tugas hari demi hari tidak lah sama seperti yang rutin dilaksanakan kegiatan olahraga rutin hari Selasa dan Jum’at
Bahkan dalam menghadapi kondisi ekonomi yang kadang tidak menentu membuat prajurit Gamas pada pagi ini berbeda dalam melaksanakan kegiatan rutin.
Hal ini tampak setelah pelaksanaan apel pagi pengecekan olahraga dilanjutkan acara Bazar khusus nya bagi anggota Makorem 041/Gamas.

Dalam kesempatan ini Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Dr. A. Budi Handoyo, M. Tr. (Han) menyampaikan diadakan nya bazar di Makorem dalam rangka menjelang memasuki bulan suci Ramadhan juga sebagai wujud kepedulian seorang pimpinan terhadap anggota.
Adapun bentuk bahan barang yang di berikan berupa Beras, Gula, Minyak goreng dan tepung. Seluruh anggota Makorem sangat berterimakasih kepada Danrem yang tanpa diduga dan melalui Kasilog Korem 041/Gamas mengadakan bazar dan bersamaan pula dalam kegiatan olahraga. Dengan kemasan yang sederhana namun sangat berkesan telah disiapkan sebanyak 248 paket.

Perlu diketahui bersama di tahun 2023 ini dunia telah mengalami goncangan ekonomi dan tidak terkecuali bagi prajurit TNI turut mengalami. Hal ini juga sudah diantisipasi oleh pimpinan TNI terlebih khusus pimpinan TNI AD untuk meningkatkan program unggulan Kasad tentang Ketahanan Pangan.
Oleh karena itu apa yang dilakukan sebagai kebijakan dari Danrem ini sangat bermanfaat bagi seluruh prajurit Makorem 041/Gamas melalui Bazar.

Tentunya dalam bazar ini harga barang yang di berikan lebih murah dari pada harga di pasar. Karena diakhir-akhir ini menjelang bulan Ramadhan harga sudah semakin naik, harga-harga bahan pokok berupa sembako sudah mulai mahal.
Benar bahwa bazar yang diadakan pagi ini sangat membantu kebutuhan para prajurit dan dapat dinikmati bersama keluarga dirumah. Ini juga merupakan keinginan dari pimpinan TNI AD ( Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S. E., M. M. Agar pimpinan untuk selalu memperhatikan seluruh anggotanya. Namun dengan ketulusan dari pimpinan dalam hal ini para prajurit mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Danrem.

Orang nomor satu di Korem 041/Gamas ini selalu mengingatkan kepada seluruh prajurit Gamas untuk selalu bersyukur dan menikmati apa yang ada pada kita, bahkan kebahagiaan itu tidak dicari namun diciptakan tentunya jangan lupa mensyukuri bersama keluarga dengan apa yang kita miliki.
Lanjutnya , jangan menghitung jumlah dan harga dari bazar ini, Walaupun harganya tidak seberapa tapi ini jelas merupakan wujud nyata dan perhatian serta kepedulian dari pimpinan kepada anggotanya, ‘ jelas Danrem.

Semoga Tuhan senantiasa menyertai dan meridhoi setiap langkah pengabdian kita bagi bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sangat kita cintai bersama,” pungkas sang Jenderal.

Hadir pada acara Bazar ini Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Dr. A. Budi Handoyo, M. Tr. (Han), Kasrem 041/Gamas Kolonel Inf Anhar Premana, S. E., M. M. Para Kasi Kasrem 041/Gamas, Ibu Ita Manager Pemasaran Perum Bulog Kanwil Bengkulu, para pasi Korem 041/Gamas, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Makorem 041/Gamas.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *