Reporter: Ersan Rahmatullah
Editor: Dedi HP
www.tras.id – Kebahagiaan tidak hanya dirasakan oleh masyarakat Kota Bengkulu, khususnya yang mendapatkan bantuan atau solusi langsung dari walikota dan wakil walikota dari setiap permasalahan atau keluhan yang dihadapi, namun kebahagiaan juga dirasakan oleh para supir ambulance Pemkot Bengkulu yang bertugas mengantar jemput warga ke rumah sakit atau mengantarkan jenazah ke pemakaman.
“Alhamdulillah, saya mewakili seluruh sopir ambulan Pemkot mengucapkan terimakasih dengan pak wali dan wawali yang telah mempercayakan kami dalam melayani masyarakat. Kami juga merasakan kebahagiaan dan bangga dapat menolong warga yang kesulitan. Insya Allah ke depan kita akan terus bersemangat dan bekerja tanpa pamrih untuk sebuah visi-misi mulia ini,” ungkap sopir ambulan gratis Kecamatan Sungai Serut Rully Saputra.
Hal sama juga diungkapkan supir ambulan Kecamatan Selebar, Herman. Ia menjelaskan setiap tugas yang diberikan menjadi kebahagiaan bagi dirinya sebab dapat meringankan kesulitan masyarakat.
“Mudah-mudahan kami semua bisa terus menebar kebahagiaan bagi masyarakat kota, sebagaimana visi misi pak wali,” jelasnya.
Ia juga berharap program serupa dapat diadopsi oleh kabupaten lainnya di Provinsi Bengkulu, sehingga tidak ada lagi kasus masyarakat terpaksa menggendong sambil berjalan kaki atau naik motor membawa jenazah pulang karena tak mampu membayar biaya ambulan dari rumah sakit. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here