Reporter : Fery Agustian
Editor: Dedi HP
www.tras.id – Legiun veteran Bengkulu mengaku bangga dan puas dengan hasil kerja Pemkot Bengkulu yang dipimpin duet Helmi-Dedy. Selain serius dalam memberikan pelayanan terbaik bagi warga, Pemkot Bengkulu juga rajin menjalin silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat, tak terkecuali pada para legiun veteran. Para veteran juga yakin dibawa duet kepemimpinan Helmi-Dedy, Bengkulu akan semakin maju.
“Di HUT ke-76 RI ini saya mengucapkan terimakasih atas perhatian pak wali dan wawali kepada para veteran. Teruslah maju untuk Kota Bengkulu, insya allah ke depannya di bawah Helmi-Dedy kota ini makin berkembang pesat,” ucap Ketua Cabang Veteran Bengkulu Risam KT.
Rizam juga mengatakan bahwa para veteran ini ialah orang-orang yang langka dalam memperjuangkan nama Bengkulu di kancah lokal maupun nasional.
“Kami ini generasi langka, karena hanya kamilah yang dibilang masih bisa jalan dan mengikuti rangkaian upacara ini. Sekali lagi, saya ucapkan terimakasih kepada Helmi-Dedy yang selalu menghargai kami para veteran,” ungkapnya.
Ditanya soal program, Rizam mengatakan inovasi program Helmi-Dedy bisa dibilang sudah bagus karena terus mengedepankan kesejahteraan rakyatnya.
“Saya rasa sudah cukup pak wali dan wawali memperjuangan semua kebahagiaan rakyatnya. Karena sangat jarang di kota, provinsi lain pemimpin yang lebih memperhatikan rakyat karena berbagai kesibukan. Sebagai warga sudah seharusnya kita mendukung semua programnya agar terus berjalan,” tutupnya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here