Walikota Minta Jajaran “Patroli” di Medsos

Reporter : Ersan Rahmatullah
Editor : Dedi HP
www.tras.id – Walikota, Helmi Hasan meminta jajarannya hingga ke tingkat lurah turut aktif “patrol” atau memantau Medsos, pasalnya banyak keluhan warga yang dituangkan di Medos, tidak hanya mengenai warga miskin, namun juga warga yang membutuhkan bantuan agar segera ditindaklanjuti, hal itu ia sampaikan saat memberikan arahan pada camat dan lurah di Kecamatan Muara Bangkahulu.
Ia menegaskan pemerintah wajib memberikan pelayanan prima, yang dimaksud ialah tidak cukup kalau hanya di kantor saja. Ia minta jajarannya harus peka terhadap apa yang digemari masyarakat. Karena saat ini, masyarakat gemar bermain medsos, maka jajaran pemerintah juga harus ikut andil di dunia medsos dan berinteraksi langsung kepada masyarakat.
“Perkembangan zaman sudah berubah, tidak cukup kalau kita hanya menunggu masyarakat di kantor. Karena, sekarang masyarakat cenderung lebih banyak berkomunikasi dan menghabiskan waktu di medsos. Kita harus pandai mengambil peluang ini, kita lakukan interaksi dan saling berbagi informasi kepada masyarakat melalui medsos,” tambahnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *