Tangkapan layar dukungan warga Timika atas misi kemanusian Walikota, Helmi Hasan dalam memperjuangkan kemerdekaan ijazah para siswa

Repoter : Andreas Saputra
Editor: Dedi HP
www.tras.id – Warga Timika, Papua, Sigit mengapresiasi kerja keras Walikota, Helmi Hasan dalam memerdekakan ijazah para siswa yang tertahan di sekolah karena adanya tunggakan iuran sekolah. Apreasianya itu disampaikannya langsung pada walikota melalui pesan via WhatsApp.
“Bapak Walikota Bengkulu saya bangga ada pemimpin yang peduli terhadap dunia pendidikan apalagi di masa Covid-19 seperti ini,” tulis Sigit pada walikota.
Bukan tanpa alasan, ternyata dirinya dahulu juga mengalami nasib yang sama dengan siswa/siswi tak mampu lainnya.
“Saya juga pernah mengalaminya dulu, rapor ditahan sekolah karena tak bisa membayar uang pembangunan gedung, orangtua saat itu juga tak mampu dan dilanda krisis,” tulisnya lagi.
Setelah itu, ia mendoakan Walikota, Helmi Hasan agar selalu sehat dan terus membantu serta berbuat kebaikan untuk kemaslahatan masyarakat khalayak luas.
“Semoga bapak selalu dalam lindungan tuhan dan selalu jalan kehidupan yang terbaik dunia-akhirat. Aminn dalam dari Timika Papua,” tutup Sigit.
Sementara itu, Helmi Hasan menyambut baik dukungan tersebut. Untuk itu ia bersama jajarannya senantiasa berkomitmen menghadirkan kebahagiaan pada masyarakat. “Kami selalu mengingatkan semua jajaran untuk senantiasa menebar kebaikan dan menghadirkan pemerintah di tengah masyarakat. Alhamdulillah gerakan kita ini mendapat respon positif dari banyak masyarakat, tidak hanya di Bengkulu namun juga dari seluruh Indonesia,” ungkap Helmi. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here