Reporter : Ersan Rahmatullah
Editor: Herwan Saleh
www.tras.id – Pemkot Bengkulu pada September mendatang akan membagikan sedikitnya 100 ton beras dari program PKHD pada 100 ribu keluarga penerima. Masing-masing keluarga akan mendapatkan 10 kilogram. Paket bantuan PKHD tersebut akan disalurkan langsung oleh Walikota, Helmi Hasan dan wakil walikota, Dedy Wahyudi dengan metode door to door.
“Sudah dipastikan penerima PKHD ini adalah diluar penerima PKH, penerima BPNT dan Bansos lainnya. Jadi yang tidak tercover program pemerintah pusat maka kami cover dalam PKHD ini. Beras akan kami antarkan langsung, masing-masing penerima akan mendapat 10 kilogram,” jelas Dedy.
Dedy juga  menambahkan bantuan akan diberikan khusus untuk warga Kota Bengkulu saja, yakni yang memiliki KTP atau KK di Kota Bengkulu, sedangkan untuk warga pendatang atau warga kota yang belum memiliki KTP Kota Bengkulu, belum bisa menerima bantuan ini.
“PKHD hanya untuk warga kota saja, jadi berbeda dengan bantuan Rasmie lalu dimana semua warga yang tinggal di Kota Bengkulu mendapat bantuan,” ulasnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here