Walikota Bengkulu, Helmi Hasan saat menerima dokter intrenship yang akan bertugas di Kota Bengkulu

Reporter: Ersan Rahmatullah
Editor: Herwan Saleh
www.tras.id – Sebanyak 14 dokter Intrenshipangkatan III yang akan bertugas di Puskesmas dan rumah sakit selama 9 bulan di Kota Bengkulu disambut langsung oleh kota Bengkulu, Helmi Hasan pada Senin (23/08/2021). Walikota memastikan para dokter itu mendapatkan dukungan dan fasilitas yang baik. Ia juga berharap mereka betah tinggal di Bengkulu dan memberikan pelayanan kesehatan yang prima pada warga.
“Kita kedatangan tamu agung, para dokter yang akan mengabdikan diri di Kota Bengkulu. Pemkot akan mendukung program dokter Intrenship selama di Kota Bengkulu,” ungkap Helmi.
Ia juga mengungkapkan Pemkot Bengkulu memiliki visi dan misi menghadirkan kebahagiaan pada masyarakat, sebab itu dia berharap para dokter intrenship dapat memahami dan turut mendukung visi misi Pemkot.
“Muaranya adalah hadirnya kebahagiaan, salah satu alatnya adalah melalui pelayanan yang prima. Seperti di bidang kesehatan kita memiliki rumah sakit (RSHD) yang memberikan pelayanan tambahan secara gratis, para pasien kita berikan perawatan salon dan pembersihan kuku, ini membuat pasien senang dan bahagia,” kata Helmi(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here