Wakil walikota, Dedy Wahyudi menerima cindera mata dari CEO Regional Sumatera PT Garuda Indonesia dalam kunjungan ke Berendo Bengkulu. (Foto: MC Pemkot Bengkulu)

Reporter : Ersan Rahmatullah
Editor : Dedi HP
www.tras.id – Maskapai penerbangan kebanggaan Indonesia, PT Garuda Indonesia akan bersinergi bersama Pemkot Bengkulu dalam membahagiakan warga Bengkulu. Hal tersebut terungkap dalam pertemuan antara Regional CEO Sumatera PT Garuda Indonesia, Ngakan Swptigraha didampingi GM Garuda Indonesia Branch Officer Bengkulu, Kun Riana Aplika bersama Wakil Walikota Bengkulu, DR. Dedy Wahyudi, SE, MM, Plt Asisten I, Eko Agusrianto dan Plt Kadishub, Hendri Kurniawan di Berendo Kota Bengkulu, Selasa (31/08/2021).
“Ke depan kita lebih bersinergi lagi dan kami siap membantu pemerintah dan masyarakat agar kita semua sama-sama bahagia. Kami ucapkan terima kasih kepada wakil walikota, kami dengan sepenuh hati ke depan akan bersinergi mengembangkan potensi-potensi yang ada di Bengkulu ini. Kami siap melayani pemerintah dan masyarakat Bengkulu,” ujar Ngakan.
Ia juga sangat meapresiasi program-program yang ada di Kota Bengkulu dan kagum dengan sosok Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE yang religius.
Sementara itu, Dedy menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan kehormatan dari pihak Garuda.
“Alhamdulillah kami mendapat kunjungan kehormatan dari pak Ngakan, beliau adalah CEO Garuda area sumatera dalam rangka silaturahim dan mempererat hubungan pemkot dengan Garuda. Sampai saat ini Garuda masih tetap konsisten dengan layanannya walaupun di situasi pandemi. Kita sama-sama berdoa ekonomi membaik dan wabah segera berakhir,” ujar Dedy.
Diakhir pertemuan, Dedy dan Ngakan saling bertukar cendramata. Dedy menerima miniatur pesawat Garuda sedangkan Ngakan menerima tongkat dari Walikota Bengkulu.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here