Pengukuhan Paskibra Kota Bengkulu

Reporter : Andreas Saputra
Foto : MC Pemkot Bengkulu
www.tras.id – Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE pada Jum’at (13/08/2021) mengukukuhkan 30 orang Paskibra yang akan bertugas pada upacara peringatan kemerdekaan RI, 17 Agustus mendatang.
Usai mendengarkan ikrar para Paskibra, walikota menyampaikan amanatnya agar para anggota Paskibra yang akan bertugas selain giat berlatih dan disiplin, juga harus mengedepankan moral, akhlak dan jiwa nasionalisme di manapun berada. Terlebih para anggota Paskibra adalah pelajar yang terpilih melalui seleksi ketat dan proses yang panjang.
“Bukan cuma sekedar mengibar bendera tetapi harus bisa menunjukkan keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi, disiplin bermoral dan mempunyai jiwa nasionalisme yang tinggi. Teruslah berkarya untuk Kota Bengkulu tercinta. Kalian harus punya mental yang kokoh, ulet, tegar dan pantang menyerah untuk Kota Bengkulu yang kita cintai ini,” walikota menyampaikan amanatnya.
Ia juga menyampaikan apresiasinya pada para pelatih yang telah berjibaku melatih para Paskibra agar sukses dalam mengibarkan bendera pada upacara peringatan kemerdekaan RI ke 76 di halaman kantor walikota pada 17 Agustus mendatang.
“Kami sampaikan apresiasi yang tinggi pada semua pihak yang telah berpartisipasi, selamat bertugas,” ujar walikota.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here