Trafick Light Rusak sudah dikoordinasikan ke Dishub Provinsi dan berharap segera diperbaiki. Foto ilustrasi: Lampung Media

Reporter: Ersan Rahmatullah
Editor: Herwan Saleh
www.tras.id – Keluhan warga terkait adanya Trafick Light yang rusak telah ditindak lanjuti Dishub Kota dengan berkoordinasi dengan pihak Dishub Provinsi Bengkulu, pasalnya Trafick Light yang dikeluhkan itu milik Pemprov.
“Titik lampu merah yang kita perbaiki karena rusak seperti di simpang GOR, simpang kompi dan simpang Lingkar Barat. Lampu merah di simpang GOR itu masih dalam proses perbaikan dan Insya Allah segera berfungsi kembali dalam waktu dekat. Kalau lampu merah di simpang SLB, itu kewenangan dishub provinsi,” jelas Plt Kadishub Kota Bengkulu Hendri Kurniawan.
Ia juga menghimbau masyarakat dan seluruh pengendara pengguna jalan umum agar lebih berhati-hati saat melintas di simpang SLB.
“Kalau lewat simpang SLB agar mengurangi kecepatan. Kemudian lihat kiri dan kanan untuk menghindari kecelakaan. Kami sudah koordinasikan, mudah-mudahan segera diperbaiki,” ujar Hendri.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here