Program Bengkulu Mengaji mendapat dukungan banyak elemen masyarakat

Reporter : Andreas Saputra
Editor : Dedi HP
www.tras.id – Program Bengkulu Mengaji yang dicanangkan Pemkot Bengkulu mendapat dukungan banyak pihak. Tak hanya dari kalangan pemerintah kelurahan dan RT, dukungan tersebut juga datang dari elemen pemuda dan Ormas, meskipun pelaksanaan Bengkulu Mengaji dilakukan secara virtual.
“Alhamdulillah, warga kita antusias mengikuti kegiatan ini. Komunitas Cendekiawan Muslim Betungan (CMB) juga sangat antusias menyebarkan informasi Bengkulu Mengaji ini pada masyarakat agar ikut serta,” jelas Lurah Betungan, Juanda pada Selasa (03/08/2021).
Menurutnya, program Bengkulu Mengaji yang digalahkan Pemkot Bengkulu selain menambah ilmu dan pengetahuan baru bagi masyarakat seputar keagamaan, juga dapat mendatangkan keberkahan bagi masyarakat.
“Program ini sangat bagus, keberkahan pasti datang karena amal baik yang dilakukan bersama,” ujarnya.
Ia juga optimis dengan program ini maka visi walikota menjadikan Bengkulu kota religius dan bahagia dapat segera terwujud. “Setiap hari peserta Bengkulu Mengaji makin banyak, sosialisasi yang dilakukan juga terus dilakukan. Dengan demikian maka informasi dan ilmu baru dapat tersampaikan pada masyarakat kita dengan cepat,” ujarnya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here