Walikota memberikan kenang-kenangan dalam pisah sambut Kajari Bengkulu

Reporter : Ersan Rahmatullah
Editor : Dedi HP
www.tras.id – Walikota, Helmi Hasan dan Wawali, Dedy Wahyudi pada Senin (02/08/2021) petang menghadiri pisah sambut Kajari Bengkulu dari Irene Putrie pada Yunitha Arifin di Grage Hotel. Pada kesempatan itu, Helmi menyebut bahwa Kejari merupakan partner yang hebat bagi Pemkot Bengkulu, terutama dalam mengatasi Pandemi Covid-19.
“Sinergi Pemkot dengan Kejari selalu terbangun dengan baik. Untuk itu, saya dan wawali serta seluruh jajaran sangat senang bisa bekerja sama dengan ibu Irene selama di Kota Bengkulu. Insya Allah ke depan Pemkot dengan Kejari selalu terjalin hubungan baik dan selalu bersinergi dalam membangun Kota Bengkulu,” ungkap Helmi.
Pada kesempatan itu pula, Helmi menyambut hangat kehadiran Yunitha Arifin (Kajari baru) dan mengucapkan terimakasih kepada Irene Putrie atas dedikasi dan sinergi antara Kejari dan Pemkot dalam mewujudkan Kota Bengkulu yang religius dan bahagia selama ini.
“Selamat datang ibu Yunitha di Kota Bengkulu, kota kelahiran penjahit sang saka merah putih, Fatmawati Soekarno. Mudah-mudahan ibu Yunitha betah di Kota Bengkulu dan selalu mendukung program pembangunan Pemkot,” kata Helmi.
Turut hadir mendampingi walikota dan wakil walikota, Sekot, Arif Gunadi, Plt Asisten I Eko Aguarianto, Asisten II Saipul Apandi, Plt Kepala BPKAD Yudi Susanda.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here