Beranda Bisnis Terpilih, Undang Sumbaga Gas Pol Cetak Pengusaha Baru

Terpilih, Undang Sumbaga Gas Pol Cetak Pengusaha Baru

138
0
CEO Central Elektronik, Undang Sumbaga terpilih pimpin BPD HIPMI Bengkulu

Reporter: Dedi HP
Foto: dok Undang Sumbaga
www.tras.id – Meski sempat alot jalannya Musda XIV HIPMI Provinsi Bengkulu pada Kamis (09/04/2021), akhirnya CEO Central Elektronik Bengkulu, Undang Sumbaga terpilih menjadi ketua BPD HIPMI periode 2021-2024 setelah unggul perolehan suara dari rivalnya, Yoga Pratama dan Melisa Oksadian. Pasca ditetapkan sebagai Ketua BPD HIPMI Bengkulu terpilih, Undang menyatakan dirinya akan gas pol dan komitmen dengan program mencetak 5 ribu pengusaha baru, mengembangkan potensi maritim.
“Kami bersinergi dengan Pemda dalam upaya pembinaan dan peningkatan daya saing UMKM. Kami juga akan mencetak 5 ribu pengusaha baru,” ungkap Undang.
Dia juga mengungkapkan HIPMI akan menggali dan mempromosikan potensi sektor maritim, tidak hanya ikan, namun juga pariwisata dan produk laut Bengkulu.
“Bengkulu punya laut yang potensial, sebab itu harus dikembangkan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” urainya.
Selain itu, program jangka pendek yang segera dikebut yakni sekretariat HIPMI permanen, pendataan dan pembinaan UMKM, serta indentifikasi wisata alam potensial.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here