Beranda Daerah Terlibat Adu Kambing, Pemuda Kandang Mas Tewas di Tempat

Terlibat Adu Kambing, Pemuda Kandang Mas Tewas di Tempat

192
0

Reporter/foto: Nandar Eka N
Editor: Dedi HP
www.tras.id – Laka maut kembali terjadi di Jl Raden Fatah Kota Bengkulu pada Kamis (13/08/2020) sekitar pukul 10.30 WIB. Korban yang merupakan pengendara sepeda motor Nopol BD 3441 CW, Fajar Hariansyah (20) meninggal di TKP setelah bertabrakan adu kambing dengan Mitshubishi L300 pengangkut batu Nopol BD 9336 AT.
Data terhimpun, korban melaju dari arah Pagar Dewa mengarah ke arah Samsat, namun nahas saat melintas di tikungan tak jauh dari gerbang IAIN korban terlibat lakalantas bertabrakan dengan L300 dari arah berlawanan, yang menyebabkan korban terjatuh.
Warga sekitar TKP yang ada di lokasi, Andi menuturkan warga sempat kaget mendengar suara benturan cukup keras, sehingga menyebabkan warga berlarian ke luar toko dan rumah menuju jalan raya. Setelah dicek, ternyata ada lakalantas yang menyebabkan sepeda motor jenis Honda Beat rusak parah.
“Korban dikabarkan warga Kandang Mas, tadi memang terdengar suara benturan cukup keras dari jalan raya. Pas kami cek, ternyata ada kecelakaan dan warga sudah berkerumun di sekitar korban. Kabarnya korban meninggal di tempat,” kata Andi.
Jajaran Polres Bengkulu yang mendapatkan laporan segera melakukan olah TKP dan membawa barang bukti ke Mapolsek Selebar. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here