Beranda Daerah Tak Terima Disebut Pemalas, Suami Tega Bacok Istrinya Sendiri Hingga Tewas

Tak Terima Disebut Pemalas, Suami Tega Bacok Istrinya Sendiri Hingga Tewas

153
0

Reporter/Foto: Joe hari

www.tras.id- Warga Desa Sekayun Kecamatan Bang Haji Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) EP (22), tega membunuh istrinya sendiri RP (20).

Peristiwa ini terjadi Minggu (26/01/20) sekitar pukul 7.30, yang melibatkan kedua suami istri ini pertengkaran mulut. Pembacokan dilakukan pondok kebun yang terletak di desa Sekayun tras desa talang donok.

Informasi yang didapat kejadian ini bermula dari cekcok mulut dan mengatakan bahwa sang suami pemalas, tidak terima dari pernyataan korban pelaku mengambil sebila parang langsung membacok leher korban yang lagi memasak.

RP tewas lantaran mengalami pendarahan yang cukup hebat. Akibat sabetan senjata tajam (parang) oleh pelaku yang tak lain suaminya sendiri.

Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Andjas Adipermana S.IK melalui Kasat Reskrim Polres Bengkulu Tengah Iptu Rahmat MH membenarkan kejadian tersebut benar terjadi.

“Iya benar terjadi, kejadian ini sekitar pukul 9.00 WIB pagi tadi. Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara,”kata Kasat Rahmat, SH , Minggu Sore (26/01/20).(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here