Beranda Nasional Sempat Kecewa, Petani Lempari Gedung DPRD Seluma dengan Telur

Sempat Kecewa, Petani Lempari Gedung DPRD Seluma dengan Telur

280
0

Reporter/Foto: Nandar Eka N

www.tras.id –  Masyarakat dari perwakilan Persatuan Kelompok Tani Seluma kembali mendatangi gedung DPRD Kabupaten Seluma pada hari selasa (21/01/2020) pukul 13.30 WIB, karena ingin menagih janji kesepakatan untuk membuka pintu Aliran Air Irigasi Bendungan Seluma pada hari ini, kepada pemborong Tim Balai Wilayah Sungai Sumatera 7 (BWSS 7) dan DPRD Kabupaten Seluma.

Lantaran kecewa tuntutannya tidak gubris oleh kontraktor dan DPRD Seluma, Para petani melemparkan telur busuk ke arah papan merek gedung DPRD.

“Ini adalah penyampaian wujud kekecewaan masyarakat tani ke pintu air Bendungan Seluma dan DPRD, terhadap balai pengairan karena telah mengingkari perjanjian dengan masyarakat tani yang memakai aliran air irigasi Bendungan Seluma”, Jelas Hengki Satrio selaku perwakilan masa kepada jurnalis www.tras.id.

Sementara tuntutan ini sudah disepakati sebelumya, dan membuat berita acara diatas materai yang ditandatangani pihak pemborong dengan Tim Balai Wilayah Sungai Sumatera 7 (BWSS 7) Dasmiri serta perwakilan pendemo pada tanggal (08/01/2020) kemarin.

“Kami meminta dari perwakilan petani menyerahkan sepenuh kepada pihak BWSS 7 untuk memikirkan nasib para petani yang ada”, Pungkas Anton Suprianto Zakaria.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here