Beranda Daerah Warga Keluhkan Akses Jalan Padang Siring

Warga Keluhkan Akses Jalan Padang Siring

38
0
Warga mengalami kesulitan saat melintas jalan menuju Desa Padang Siring

Reporter/foto: Ersan Rahmatullah
Editor: Dedi HP
www.tras.id РWarga Desa Padang Siring Kecamatan Semidang  Lagan, Bengkulu Tengah mengeluhkan kondisi jalan menunju desa mereka. Pasalnya, sudah puluhan tahun jalan desa itu tak kunjung dibangun, kondisi demikian membuat warga kesulitan keluar masuk desa. Usulan perbaikan dan pembangunan jalan tersebut sudah mereka sampaikan langsung maupun secara tertulis pada anggota DPRD dan bupati, hanya saja usulan itu hingga saat ini tak kunjung direalisasikan pemerintah.
“Kami usulkan pembangunan dan perbaikan jalan desa ini sudah berkali-kali, bahkan saat masih bergabung di Kecamatan Karang Tinggi sudah puluhan kali kami sampaikan. Tidak hanya saat Musrembang kecamatan, namun saat ada reses anggota DPRD proposal usulan ini kami sampaikan,” kata Kades Padang Siring, Rinto Harahap.

Kondisi jalan menuju Desa Padang Siring

“Sangat terasa kesulitan saat kami dalam keadaan darurat, seperti mengantar orang sakit atau orang yang mau melahirkan, jalan yang rusak dan sulit dilalui sangat menghambat kami,” Rinto melanjutkan.
Dia juga menjelaskan pihaknya terus berupaya agar akses jalan masuk desa mereka bisa lebih layak, sehingga warganya tak lagi kesulitan saat hendak masuk atau keluar desa. Dia juga berharap anggota DPRD Dapil I dapat memperjuangkan aspirasi mereka.
“Kami berharap anggota DPRD, khususnya asal Semidang Lagan bisa membantu kami. Sehingga anak-anak kami tak lagi kesulitan saat hendak pergi sekolah,¬† dan tak ada lagi yang mengalami jatuh dari motor saat keluar masuk desa,” harapnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here