Gagal Rekor Muri, PLN Seluma Dapat Juara Umum

Kecewa layanan PLN Seluma sering memadamkan listrik, warga berikan hadiah lampu teplok sebagai simbol protes pada PLN. (foto: Andreas/tras)

Reporter: Andreas
Editor: Dedi HP
SELUMA, tras.id– Rencana mengerahkan massa untuk mencapai rekor MURI gagal, dua warga Seluma yakni Herwan Saleh dan Asnawi, Selasa (24/01/2023) pagi tetap nekat datang dan menghadiahi kantor PLN Rayon Tais berupa lampu teplok jumbo dan karangan bunga. Hadiah sebagai bentuk kekecewaan pelayanan listrik tersebut diterima langsung Manager ULP PLN Rayon Tais yang baru, Wahyu Putra ST.

“Lampu teplok ini sebagai hadiah dan simbol atas keberhasilan memadamkan lampu di Seluma dan hadiah juara umum se Republik Indonesia” ujar Herwan Saleh.

Manager ULP PLN Rayon Tais, Wahyu Putra ST yang baru menjabat, mengakui jika persoalan utama kerap terjadinya pemadaman listrik lantaran faktor alam dan akibat tanam tumbuh.

“Faktor alam dan tanam tumbuh menjadi persolan utama terjadinya gangguan jaringan listrik. Oleh karena itu, kami juga akan terus berbenah dan meminta adanya dukungan pemerintah daerah dan masyarakat,” Wahyu. (*)

Redaksi

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *