Beranda Daerah Raker PWK Se-Jabodetabek, Siap Cetak Sarjana Untuk Membangun Daerah

Raker PWK Se-Jabodetabek, Siap Cetak Sarjana Untuk Membangun Daerah

299
0

Www.tras.id – Persatuan Warga Kaur (PWK) Se-Jabodetabek sepakat bergandengan tangan membantu pemerintah dalam membangun daerah. Pembina PWK Jabodetabek, Dewi Coryati menyebut jika ada beberapa program strategis yang telah disusun untuk membangun Kabupaten Kaur agar lebih maju.

“Kami mengajak kepada seluruh anggota yang tergabung dalam PWK agar bergandengan tangan merealisasikan program-program yang telah disusun untuk kemajuan daerah kita tercinta, Kabupaten Kaur,” katanya saat membuka rapat kerja PWK Se-Jabodetabek di Wisma DPR RI, Sabtu (30/01).

Dalam kesempatan tersebut, Dewi Coryati menyebut setidaknya ada empat program strategis yang akan dibahas saat rapat kerja anggota yang akan berlangsung selama dua hari kedepan.

Keempat program yang akan dikerjakan kedepan yakni, program 1 desa satu sarjana, program beasiswa mulai SD sampai perguruan tinggi, desa wisata di Kabupaten Kaur dan kerjasama dengan berbagai pihak untuk pembanganun di Kabupaten Kaur.

Lebih lanjut, Dewi mengajak seluruh anggota PWK untuk bersama-sama meneruskan perjuangan para pendahulu organisasi yang telah berjuang untuk kepentingan daerah.

“Ini jadi beban dan tanggung jawab kita semua untuk mewarisi perjuangan pendahulu,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Umum PWK, Iskandar Novianto mengajak seluruh anggota untuk bersama memberikan kontribusi sesuai dengan kompetensi masing-masing untuk kemajuan daerah.

“Prinsip kita di PWK ini memberikan sumbangsih sesuai dengan bidang masing-masing. Jangan berharap apa yang daerah berikan, tapi berikanlah apa yang kita punya untuk pembangunan dan kemajuan daerah asal kita,” tutupnya.(rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here