Beranda Advetorial Pimpinan DPRD Benteng Sambut Kapolda Bengkulu

Pimpinan DPRD Benteng Sambut Kapolda Bengkulu

3
0
Rombogan berfoto bersama di depan gedung Mapolres

Repoter: Ersan Rahmatullah
Editor : Dedi HP
wwww.tras.id – Ketua DPRD, Budi Suryantono didampingi Wakil Ketua I, Feri Hariadi dan Wakil Ketua II, Evi Susanti pada Selasa (02/02/2021) menyambut kedatangan Kapolda Bengkulu, Irjen Pol. Teguh Sarwono dalam kunjugan kerjanya ke Bengkulu Tengah. Kapolda didampingi unsur pimpinan DPRD Bengkulu Tengah dan bupati meninjau lokasi pembangunan Mapolres Bengkulu Tengah yang mulai dikerjakan.

Unsur pimpinan DPRD Benteng saat menyambut kedatanga Kapolda Bengkulu

Budi Suryantono menjelaskan pihaknya menyambut baik kehadiran Mapolres Bengkulu Tengah, pasalnya warga sudah lama menunggu Bengkulu Tengah memiliki Polres sendiri. Selain sebagai jaminan rasa aman dan ketertiban, dengan adanya Polres maka masyarakat yang ingin mengurus administrasi terkait dengan kepolisian tak mesti jauh-jauh lagi ke kabupaten induk.

Kapolda, bupati dan unsur pimpinan DPRD saat meninjau gedung Mapolres

“Kami sangat senang adanya Polres di Bengkulu Tengah, sebab selama ini apapun urusan administrasi kepolisian seperti SKCK, SIM dan kartu sidik jari mesti ke Bengkulu Utara. Hadirnya Polres di sini maka masyarakat semakin mudah mendapatkan pelayanan,” kata Budi.
Dia juga meminta Kapolda memberikan suport penuh pada Polres Bengkulu Tengah, baik berupa fasilitas dinas maupun personel. Sehingga kinerja Polres Bengkulu Tengah bisa optimal dalam memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat. Di sisi lain pihaknya juga akan mendukung Polres melalui kerjasama-kerjasama.
“Untuk kemajuan daerah kita, mari sama-sama kita dukung,” ujarnya.

Kapolda, bupati dan unsur pimpinan DPRD Benteng saat berdiskusi di sela peninjauan pembangunan Mapolres

Sementara itu, Kapolda juga mengajak semua lapisan masyarakat dan unsur pemerintah Bengkulu Tengah bersama-sama personel kepolisian saling bekerjasama dalam menciptakan rasa aman dan ketertiban. Terlebih di masa Pandemi banyak sekali hoax yang bila tak diluruskan dapat menyesatan masyarakat luas. “Kami mengajak kita semua saling membantu, kita sama-sama ciptakan keamanan dan kedamaian di Bengkulu Tengah. Masyarakat paling tidak bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri,” ujar Kapolda. (*/adv)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here