Reporter/Foto: Fary Agustian

www.tras.id- Kebahagiaan tampak jelas terlihat dari penerima manfaat Program Kemanusiaan Operasi Makan Gratis yang telah ACT Bengkulu lakukan.

Sejak hari Kamis 16 April 2020 lalu, hingga Minggu 19 April 2020. Sebanyak 240 Orang yang telah menerima manfaat dari Program kemanusiaan tersebut.

Penerima manfaat dari kalangan Ojek, Angkot, Pedagang Kaki Lima serta keluarga Pra Sejahtera merasa sangat bahagia dengan adanya program ini.

Apra Julianda , Staff Markom ACT Bengkulu mengatakan “Program ini adalah bentuk ikhtiar ACT dalam membantu Ummat dalam Bencana Pandemi Virus Corona ini. Kami bukan hanya membantu orang-orang yang bekerja paruh waktu. Tapi juga kami membantu warung-warung makan kecil yang juga terdampak Pandemi ini. Program ini akan terus berlanjut untuk kedepannya, dan kami ACT berharap, semoga semakin banyak orang-orang yang mendukung program ini, dengan memberikan sedikit sedekahnya untuk mereka yang membutuhkan. Karena kami dari Ummat untuk Ummat.” Pungkasnya.

“Kami, saat bencana ini terjadi. Jarang adanya penumpang. Hingga pendapatan menjadi kurang. Jika sebelum adanya bencana, biasanya Rp. 30.0000 sampai Rp. 40.000 minimal dalam sehari. Kalau sekarang, dengan adanya bencana ini, saya maksimal hanya dapat Rp. 15.000. Saya berharap, semoga bencana ini cepat berakhir. Dan saya sangat berterimakasih kepada ACT yang telah melakukan Operasi Makan Gratis ini. Semoga, ACT juga dapat membantu orang-orang yang lain.” Ujar pak Syawal, Tukang Ojek.

ACT Bengkulu berharap, semoga semakin banyak orang-orang yang dermawan yang mendukung program kemanusiaan ini. Karena, semakin banyak orang dermawan, maka semakin banyak orang-orang yang dapat bisa dibantu.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here