Walikota bersama bupati Kerinci, Jambi saat kunjungan kerja walikota ke Kerinci

Reporter: Ersan Rahmatullah
Editor: Dedi HP
www.tras.id – Komitmen Walikota Bengkulu, Helmi Hasan menghadirkan kebahagiaan pada masyarakat melalui berbagai program menjadi inspirasi bagi Bupati Kerinci Provinsi Jambi, Adirozal untuk menerapkan program serupa. Hal tersebut diungkapkan bupati saat menerima kunjungan kerja Helmi Hasan pada Kamis (16/09/2021).
“Banyak program pak wali yang kami dengar sangat menyentuh masyarakat, ini tentu menjadi inspirasi bagi kami,” ujar Adirozal.
Ia didampingi Wabup, Amitaher juga berencana melakukan kunjungan balasan ke Kota Bengkulu guna mendalami program pro rakyat tersebut, sekaligus melihat langsung teknis implementasi program itu.
“Apa yang disampaikan pak wali menjadi motivasi bagi kami, sebab itu kami akan berkunjung ke Bengkulu belajar teknis program tersebut,” jelasnya.
Seperti kunjungan kerja ke daerah lain, Helmi Hasan melakukan MoU dengan pemerintah setempat guna mempercepat pembangunan. Pada kesempatan itu, Helmi juga menyampaikan program yang dilakukannya di Bengkulu dalam visi menghadirkan kebahagiaan pada masyarakat, seperti HD Samawa, HD Bersalin, TPP-HD, PKHD, Ijazah Merdeka, gerakan sedekah Rp 2 Ribu dan program unggulan lainnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here