Beranda Daerah Penderita Kanker Usus Butuh Uluran Tangan Dermawan

Penderita Kanker Usus Butuh Uluran Tangan Dermawan

192
0

Reporter/Foto: Nandar Eka N
www.tras.id – Asep Imron Pahlevi (23) warga Desa Talang Panjang, Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma, saat ini menderita penyakit Kanker Rektum (kanker usus besar) stadium 3 sejak tahun 2018 silam dan sudah menjalani tindakan pengobatan.
Awalnya Asep imron pahlevi mengalami gejala tidak bisa Buang Air Besar (BAB) selama kurang lebih 1 bulan Karena tidak kunjung membaik, Asep imron pahlevi memberanikan diri untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut pernah berobat di Rumah Sakit (RS) M Yunus Kota Bengkulu, dan di rujuk ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Muhammad Hoesin Palembang.
Dikarenakan biaya Untuk berobat Asep cuman mengandalkan biaya dari BPJS, serta biaya pengobatan terbilang besar mencapai Rp 20 Juta, keterbatasan biaya orang tua untuk ongkos dan kebutuhan makanan sehari-hari asep imron pahlevi di bawak pulang ke kediamannya.
Saat ini keluhan terberat yang dirasakan Asep adalah kaki lumpu dan tidak bisa berbicara, Buang Air Besar (BAB) lewat lubang dari perut, dan harus segera dilakukan tindakan oprasi agar penyakit ini tidak semakin parah.
“Semoga diantara saudara-saudara ada yang tergerak hatinya untuk membantu Asep ini, agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan Asep untuk melawan penyakitnya, terima kasih banyak kepada saudara-saudara yang sudah membantu meringan beban dari keluarga kami,” Jelas Solihin kepada jurnalis www.tras.id
Solihin selaku ayah dari Asep juga berharap kepada pihak pemerintah daerah agar bisa sedikit membantu untuk meringankan beban biaya yang ditanggung oleh pihak keluarga Asep.
“Untuk itu, sangat besar harapan saya akan bantuan dan doa agar Asep Imron Pahlevi bisa melanjutkan pengobatan hingga selesai,” Jelas Solihin.
Dia menjelaskan kebutuhan biaya berobat sebesar Rp 10.000.000. Bagi dermawan yang ingin membantu bisa menyalurkan bantuannya melalui Rekening BRI 569101005761538 atas nama Solihin atau bisa langsung menghubungi Solihin melalui nomor ponsel 082175060479. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here