Reporter/Foto: Nandar Eka N
Editor: Dedi HP
www.tras.id – Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bengkulu, Jaduliwan mengungkapkan hingga pukul 16.00 WIB pada Senin (27/04/2020) dilaporkan 1 orang PDP berinisial M (60) di Kota Bengkulu meninggal dunia. Sebelumnya M didiagnosa mengalami demam, batuk berdahak, lemas, dan sesak nafas.
“Dari hasil rapid test hasilnya unreaktif, sudah dilakukan pengambilan swab 1 kali sebelum meninggal dan masih menunggu hasil, pasien sudah dimakamkan dengan mengikuti protokol penanganan Covid-19. Hari ini juga ada penambahan ODP 4 orang, 1 dari Kabupaten Rejang Lebong, dan 3 orang dari Kabupaten Lebong,” jelas Jaduliwan.
Jaduliwan melanjutkan, hasil rapid test yang reaktif sudah masuk hari ini berjumlah 9 orang, berasal dari Kabupaten Mukomuko, dan semuanya adalah karyawan RSUD Mukomuko.
“Semua karyawan ini sudah diambil swabnya, dan dikirim ke laboratorium Universitas Andalas Padang hari ini, 9 orang karyawan juga sudah di isolasi mandiri di RSUD Mukomuko dalam keadaan kondisi stabil,” ungkapnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here