Beranda Daerah Korem 041/Gamas Adakan Serbuan Vaksinasi

Korem 041/Gamas Adakan Serbuan Vaksinasi

139
0

Reporter: Dedi HP
Foto: Dok
www.tras.id – Korem 041/Gamas akan melakukan serbuan vaksinasi serentak di wilayah Bengkulu dengan target 1 juta orang pada Sabtu, 26 Juni 2021. Vaksin jenis Sinovac akan diberikan secara gratis pada masyarakat guna meningkatkan imunitas komunal, sehingga diharapkan mampu mengatasi Pandemi di Bengkulu.
Danrem 041/Gamas, Brigjen TNI. Yanuar Adil melalui Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 041/Gamas, Mayor Cpm M Lumban Raja, S.H mengatakan pihaknya menyiapkan 3 titik lokasi vaksinasi, yakni rumah sakit DKT, Kompi 144/JY Dusun Besar dan di GOR Semarak Sawah Lebar.
“Masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi dapat datang langsung ke lokasi tersebut dengan membawa KTP, sebelumnya silakan mendaftar online melalui link yang kami siapkan di Medsos Korem 041/Gamas,” ungkap Lumban Raja.

Ia juga menerangkan serbuan vaksinasi itu juga dalam rangka mendukung langkah dan upaya pemerintah keluar dari krisis Pandemi Covid-19. Kapenrem juga meminta masyarakat tetap disiplin menerapkan Prokes, menjaga imunitas tubuh dan menjaga kesehatan lingkungan.
“Kita harus disiplin terapkan Prokes, dari 3 M menjadi 6 M, yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, makan makanan bergizi, melakukan olahraga dan membaca atau  mendengar berita-berita yang positif,” ujarnya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here