Beranda Daerah ACT Bengkulu Bantu Guru Honorer

ACT Bengkulu Bantu Guru Honorer

281
0

Reporter/foto: Feri Agustian
www.tras.id – ACT Cabang Bengkulu kembali menyalurkan bantuan pada guru honorer melalui Program SGI (Sahabat Guru Indonesia) pada Senin (28/01/2020). SGI merupakan program membantu guru-guru Honorer Pra-sejahtera yang telah lama mengabdi untuk mencerdaskan anak-anak bangsa.
Penerima program kali ini yakni Rukmini di kel. Bajak, Kec. Teluk Segara dan Afridayanti Kel. Lempuing, Kec. Ratu Agung. Dengan bantuan ini, ACT Cabang Bengkulu berharap semoga guru-guru tersebut tetap semangat dalam mengajar.
Rukmini, penerima bantuan SGI mengatakan program tersebut sangat membantu mereka. “Saya sangat berterimakasih kepad ACT Cabang Bengkulu, karena telah memberikan bantuan kepada kami para Guru-guru Indonesia. Dengan bantuan ini, semoga bisa membuat kami bisa selalu mengabdi dalam memberikan ilmu kepada anak-anak. Semoga ACT selalu bisa memberikan kebermanfaatan kepada guru-guru lainnya.” ujarnya.
Program SGI dibantu oleh para dermawan-dermawan yang telah menyisihkan hartanya. Dengan harapan, bisa menerbar kebermanfaatan untuk banyak orang. Oleh sebab itu, semakin banyak dermawan, maka semakin banyak orang yang akan terbantu.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here