Beranda Daerah Berani Bekerumun Siap Siap Dibubarkan

Berani Bekerumun Siap Siap Dibubarkan

82
0

Reporter: Ogi Putra Gumai
Editor: Dedi HP
www.tras.id – Masa Pandemi Covid-19 yang belum tahu kapan berakhir membuat Pemda Bengkulu Selatan (BS) bersama tim penanggulangan Covid-19 akan bertindak tegas terhadap masyarakat yang belum patuh protokol kesehatan Covid-19. Masyarakat yang masih berani berkerumun dengan menggelar pesta pernikahan dan mengabaikan protokol kesehatan maka siap siap dibubarkan paksa Tim Satgas.
Kapolres BS, AKBP. Deddy Nata, S.IK menjelaskan pihaknya tidak melarang masyarakat menggelar resepsi pernikahan, dengan catatan baik tuan rumah maupun masyarakat yang hadir mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Namun bila tuan rumah mengabaikan protokol kesehatan bahkan sampai menggelar acara domino malam hari dan organ tunggal yang memicu kerumunan tanpa protokol kesehatan Covid-19 maka akan dibubarkan paksa.
“Kami minta kita semua mematuhi protokol kesehatan Covid-19, ini agar Bengkulu Selatan bisa mempertahankan zona hijau,” jelasnya.
Terpisah, Pjs Bupati BS Isnan Fajri meminta masyarakat BS mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Ini dilakukan guna keselamatan bersama sekaligus menjamin kegiatan ekonomi warga tetap berjalan. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here