Beranda Daerah Mesin Pabrik Es Meledak, Dua Teknisi Jadi Korban

Mesin Pabrik Es Meledak, Dua Teknisi Jadi Korban

339
0
Korban ledakan mesin pabrik es saat dibawa polisi ke rumah sakit

Reporter/Foto: Nandar Eka N
Editor: Dedi HP
www.tras.id – Peristiwa ledakan terjadi di gudang es krim yang beralamat di kawasan Jalan Irian, Kelurahan Semarang, Kota Bengkulu, Senin (12/10/2020) sekitar pukul 10.00 WIB. Diduga ledakan berasal dari mesin pendingin yang ada di gudang, akibat kejadian tersebut dua orang teknisi menjadi korban dan mengalami luka-luka akibat ledakan.
Kepala gudang, Erwan menjelaskan ledakan itu berasal dari mesin pendingin saat diperbaiki.  Belum diketahui penyebab meledaknya mesin tersebut. Akibat kejadian itu, teknisi yang tengah melakukan perbaikan menjadi korban dan mengalami luka bakar.
“Mesin itu sedang diperbaiki, tidak lama terdengar ledakan. Pas dilihat dua teknisi sudah tertelungkup dan luka-luka,” ungkapnya saat dikonfirmasi.
Peristiwa ini membuat warga sekitar heboh, pasalnya bunyi ledakan terdengar sangat kencang. Bahkan para pengguna jalan juga sempat menghentikan kendaraannya lantaran menduga ada ledakan bom.
“Saya pikir tadi ada bom, sebab suaranya sangat keras. Makanya saya langsung ambil ke kiri dan stop takut terjadi sesuatu. Rupanya banyak warga yang keluar dan menyebut pabrik es,” ujar Tarmizi, pengemudi travel Bengkulu-Tebing Tinggi.
Sementara itu, pihak kepolisian langsung memasang garis polisi di lokasi kejadian dan tengah melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab ledakan tersebut.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here