Beranda Daerah Para Pedagang Panorama Dirapid Tes

Para Pedagang Panorama Dirapid Tes

98
0

Reporter/Foto: Nandar Eka N/MC Pemprov
Editor: Dedi HP
www.tras.id – Para pedagang di Pasar Panorama Kota Bengkulu, Rabu (24/06/2020) dirapid tes massal secara gratis. Sedikitnya ada 201 orang yang menjalani tes ini dengan hasil 6 pedagang reaktif.
“Yang dinyatakan reaktif sebanyak 6 orang, dan sudah dilakukan pengambilan swab,” ungkap Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Antoni.
Dia menambahkan, hari ini (24/06/2020) ada penambahan 2 PDP yang dinyatakan meninggal dunia yaitu, RR (51) warga Kota Bengkulu dan EP (82) warga Bengkulu Utara.
“Semuanya sudah dilakukan pengambilan swab, dan menunggu hasil. Keduanya meninggal di RSUD M Yunus Bengkulu, dan sudah dimakamkan secara Covid-19,” tambahnya.
Herwan Antoni melanjutkan, dalam informasiĀ  tambahan hari ini ada kasus terkonfirmasi positif yang sembuh 1 orang dan meninggal 1 orang.
“Kasus yang sembuh pada hari ini adalah kasus 11, dari Kabupaten Kaur. Jadi, total yang sembuh untuk kasus yang terkonfirmasi positif sampai hari ini sebanyak 73 orang. Kemudian, untuk kasus yang terkonfirmasi positif yang meninggal yaitu kasus 116, dari Kota Bengkulu, serta sudah dimakamkan secara Covid-19,” jelasnya.
Sementara itu, hari ini ada penambahan 3 orang ODP dengan rincian 2 orang dari Kota Bengkulu, dan 1 orang dari Kabupaten Bengkulu Utara, kemudian untuk PDP ada penambahan 5 orang.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here