Reporter : Ersan Rahmatullah
Editor : Dedi HP
www.tras.id – Kerja cepat Pemkot Bengkulu dalam mengatasi keluhan warga patut diapresiasi, laporan dan keluhan warga tak mesti disampaikan secara langsung, namun juga dapat disampaikan melalui media sosial (Medsos). Seperti yang dilakukan oleh warga Perumahan Bumi Mas, Bentiring melalui akun Medsos meydyah gdc yang melaporkan adanya pendangkalan dan penyumbatan saluran drainase yang menyebabkan banjir saat hujan deras.
“Tim langsung ke lokasi, meski hari libur, tak menyurutkan semangat mereka dan tim langsung mencari penyebab serta mencari solusi terbaik untuk kenyamanan dan keamanan warga,” ujar Ketua URC DPUPR, Supriyadi pada Rabu (11/08/2021).
Dia menambahkan tim URC juga berkordinasi dengan Ketua RT setempat mendata apa saja yang diperlukan dan akan segera ditindaklanjuti agar bisa memberi solusi terbaik bagi warga.
“Pada prinsipnya kami berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi warga, setiap laporan yang masuk baik langsung maupun disampaikan secara online akan kami tindaklanjuti cepat meski hari libur,” ujarnya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here