Beranda Daerah Lakalantas, Satu Korban Meninggal Dunia

Lakalantas, Satu Korban Meninggal Dunia

999
0

Reporter/Foto: Zani P

www.tras.id- Lakalantas kembali terjadi kali ini di Jalan Lintas Barat (Jalinbar Sumatera Bengkulu-Sumbar), tepatnya di Desa Tunggang, Kecamatan Pondok Suguh, Kabupaten Mukomuko pada Rabu (22/04/2020). Waktu kejadian pukul 10.00 WIB melibatkan 3 kendaraan, yakni 2 unit sepeda motor dan 1 Mobil Boks.

Akibat, salah satu korban SN (56) warga Ipuh Kabupaten Mukomuko yang juga merupakan PNS menderita luka sangat serius pada bagian kepala, dan dikabarkan ia meninggal dunia di tempat. Satu korban lainnya yakni NR mengalami patah kaki kanan dan luka-luka.

Kapolres Mukomuko AKBP Andy Ariasandy dalam keterangannya yang disampaikan melalui Kapolsek Pondok Suguh Ipda. Nanuk Irawan, S.I.kom mengatakan kendaraan yang terlibat laka tersebut antara lain, mobil box Mitsubishi L300 bernopol B 9901 SCH dikemudiakn oleh DP dan kernetnya MI, warga Mukomuko.

Dua kendaraan lainnya yakni sepeda motor Dinas jenis Honda Hitam Nopol BD 5911 CY dikeendarai oleh korban Santoso, dan sepeda motor honda warna juga berwarna hitam Nopol BD 5329 SJ yang dikendarai Nasir, warga Desa Pondok Kandang, Kecamatan Pondok Suguh.

“Sementara sopir dan kernet mobil beserta 3 unit kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung diamankan oleh jajaran Polsek Pondok Suguh. Selanjutnya diserahkan ke Satlantas Polres Mukomuko,” ucap Kapolsek dalam release tertulisnya.

Menurut warga setempat Yuwono, korban sempat dilarikan ke Puskesmas Pondok Suguh, namun sayang nyawanya sudah tidak tertolong lagi.

”Iya benar, kakak saya mengalami kecelakaan saat hendak berangkat ke Kantor dan meninggal dunia,” jelas Yuwono.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here