Beranda Daerah Pembegal di Danau Mas Terindentifikasi

Pembegal di Danau Mas Terindentifikasi

139
0

Reporter: Nandar Eka N
www.tras.id – Jajaran Sat Reskrim Polres Rejang Lebong telah mengantongi identitas pelaku Begal di jalan Gedung Diklat pemda Rejang Lebong yang terjadi Minggu (29/12/2019).
Diungkapkan Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Andi Kadesma, saat ini pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku begal tersebut.
“Tim kita tengah melakukan pengejaran, untuk identitas 5 orang pelaku begal tersebut sudah kita kantongi. Mudah mudahan bisa secepatnya ditangkap,” ujar Kasat.
Ditambahkan kasat, dalam melakukan aksinya, 5 pelaku begal tersebut menggunakaan 3 sepeda motor.
“Dari beberapa pelaku begal ini memang kita identifikasi sudah beberapa kali terlibat aksi kejahatan,” ujar Kasat.
Kejadian pembegalan ini sendiri menimpa Adetia yang merupakan honorer pesantren di Pondok Kelapa. Korban sebelumnya berboncengan dengan sepupunya Kusmawati yang sempat memvideokan aksi pembegalan tersebut.
Perampasan sepeda motor matik Beat Nopol BD 4574 NP dilakukan oleh 2 orang pemuda. Setelah sepeda motor tersebut berhasil ditarik oleh pelaku yang berbadan gempal dan potongan rambut cepak langsung dilarikan dan salah satu pelaku lainnya berlari kearah sepeda motor rekannya dan langsung melarikan diri berbonceng tiga menggunakan sepeda motor tanpa nomor polisi.
“Pada saat terjadi perampasan tersebut kondisi jalan di lokasi sepi, korban sempat meminta tolong namun tidak ada warga lain di lokasi. Pelaku melarikan diri ke arah Linggau. Sedangkan korban bersama sepupunya berjalan kaki kearah jalan lintas dan kembali ke rumahnya di Desa Karang Jaya dan sekitar pukul 18:30 WIB diantar keluarganya ke Polsek Curup untuk melapor,” kata Kasat.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here