Beranda Daerah Pemprov Dirikan Posko Pemeriksaan Corona

Pemprov Dirikan Posko Pemeriksaan Corona

184
0
Petugas medis yang bertugas di Posko siap memberikan pelayanan, edukasi dan informasi seputar Covid-19 pada masyarakat

Reporter/Foto: Nandar Eka N
www.tras.id – Sebagai upaya mencegah sekaligus menangulangi pandemi penyebaran Covid 19 (Corona Virus), Pemerintah Provinsi Bengkulu dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M Yunus Bengkulu membuka posko terpadu pelayanan pemerikasaan untuk masyarakat.
Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Hamka Sabri menerangkan Provinsi Bengkulu masih termasuk dalam kawasan zero atau kawasan yang masih aman dari virus Covid 19 ini, tentunya langkah antisipasi tetap harus dilakukan, salah satunya mendirikan posko dan memberikan edukasi serta informasi yang tepat pada masyarakat.
“Kita memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu atau baru pulang dari luar daerah dan merasa was-was terkena virus corona mari periksakan dan konsultasikan di posko rumah sakit M Yunus ini,” Jelas Sekda Hamka Sabri kepada Jurnalis www.tras.id.
Sementara itu, untuk masyarakat yang ingin menanyakan, mengkonsultasikan, memeriksakan diri apabila ada gejala terpapar Covid 19 bisa langsung melaporkan dan menghubungi kontak person posko RSUD M Yunus Bengkulu di nomor ponsel 085283798600 atau 0811711309.
“Semoga adanya posko ini masyarakat kita tidak simpang siur lagi dalam mengatasi virus corona ini,” Ungkap Hamka Sabri.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here