Beranda Daerah Komisi I Siap Dukung Program Korem 041/ Gamas

Komisi I Siap Dukung Program Korem 041/ Gamas

124
0
Danrem 041/ Gamas menerima kunjungan kerja Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu, Senin (27/07/2020)

Reporter: Dedi HP
Foto: Korem 041/ Gamas
www.tras.id – Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu siap mendukung program pembangunan dan kesejahteraan personil Korem 041/ Gamas. Hal tersebut diungkapkan Ketua Komisi I DPRD Provinsi, Sri Rejeki, SH saat kunjungan kerja ke Makorem 041/ Gamas.
“Kami dari komisi I siap mendukung apapun yang direncanakan oleh pihak Korem 041/Gamas, kami akan bantu sepenuhnya apapun yang dibutuhkan Korem 041/Gamas terutama dalam hal pembangunan serta kesejahteraan personil Korem itu sendiri,” ungkap Sri di Aula Sudirman Gedung Makorem 041/Gamas, Jalan Pembangunan No. 3 Padang Harapan Kota Bengkulu. Senin,(27/7/2020).
Dia menambahkan kunjungan kerja tersebut juga sebagai bentuk menjalin hubungan kerjasama khususnya dibidang Infrastruktur bersama Korem 041/Gamas sebagai mitra pemerintah dan sekaligus untuk mempererat hubungan tali siltuhrami antar Instansi yang telah berjalan baik selama ini.
Sementara itu Danrem 041/Gamas, Brigjen TNI Yanuar Adil yang didampingi Perwira Staf Korem 041/Gamas menyampaikan kegembirannya menerima kunjungan kerja Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu. Selain itu, Danrem juga memberikan kesempatan kepada Kasrem 041/Gamas dan Para Kasi Korem 041/Gamas memperkenalkan diri dan menjelaskan tugas serta tanggung jawab sesuai tugas pokok, fungsi dan rencana  kegiatan kedepannya.
“Saya sangat senang dikunjungi oleh Ketua dan Anggota komisi I DPRD Prov. Bengkulu karena ini adalah mitra kita, apalagi Korem kita sekarang yang berstatus tipe A dimana para pejabatnya banyak yang baru. Kedepan saya berharap agar hubungan yang telah berjalan baik selama ini agar terus terjaga”, harapnya.
Hadir dalam kegitan tersebut Kasrem 041/Gamas, Para Kasirem 041/Gamas, Wakil Ketua Komisi I DPRD Bengkulu, Suimi Fales, MH, Seketaris Komisi I, Badrun Hasani, M.H, Serta perwakilan dari Anggota Komisi I  DPRD Provinsi Bengkulu, Sefty Yuslinah, M. AP, Mega Sulastri, S.Sos dan  Morles, S.os. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here