Beranda Nasional SMSI Sambut Hangat tras.id

SMSI Sambut Hangat tras.id

192
0

Reporter: Ersan Rahmatullah

BENGKULU- Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bengkulu,  Rahimandani menyambut hangat kehadiran portal berita daring www.tras.id .Selain meramaikan industri media online, www.tras.id diharapkan juga menjadi media alternatif bagi masyarakat Indonesia secara umum dan masyarakat Bengkulu secara khusus.

 

Mengusung tag line aktual & terpercaya tras.id diharapkan dapat meyajikan informasi teraktual dan dapat dipercaya dengan metode peliputan dan pelaporan sebagaimana kode etik jurnalistik. “Saya menyambut hangat kehadiran tras.id, selamat bergabung di SMSI dan bisa mengedukasi masyarakat dengan informasi terkonfirmasi sebagaimana kode etik jurnalistik,” ungkap Rahimandani, Senin (8/4) petang.

Dia juga berharap media daring ini tidak hanya menjadi corong informasi, namun juga dapat menyajikan analisa-analisa dengan narasumber kompeten sehingga mencerdaskan masyarakat.
“Harapan saya tidak hanya menjadi terompet, tapi bisa menyajikan informasi cerdas dan mencerdaskan dengan analisa-analisa,” harapnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here